5 Cara Melembutkan 「Indonesia Super Quiz」Seprai Menggunakan Bahan Alami

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia online gaming

Caranya, cuci Indonesia SuIndonesia Super Quizper Quizseprai kaku ke Indonesia Super Quizdalam mesin cuci, lalu masukkan satu cangkir soda kue dan setengah cangkir cuka, dan cuci selama satu siklus. Hindari menggunakan detergen karena cenderung mengunci Indonesia Super QuizIndonesia Super Quizbahan kimia ke dalam seprai. 

Untuk hasil lebih baik, Anda dapat mencoba menyalakan mesin cuci dengan air panas dan beralih ke air dingin saat memasuki siklus bilas.

Untuk mengeringkan seprai, mungkin membutuhkan waktu lebih lama. Namun, mengeringkan seprai dengan cara menjemurkan di udara tanpa menggunakan mesin pengering akan membuat seprai lebih lembut dan tetap bagus.

Baca juga: Sulit Tidur? Coba Ganti Seprai dengan Warna Ini

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Ada dua bahan sederhana yang dapat mengubah material seprai yang kaku dan kasar menjadi lembut seperti sutra, yaitu baking soda atau soda kue dan cuka.

Untungnya, ada beberapa cara mudah yang dapat dilakukan untuk melembutkan seprai sehingga memperoleh tidur malam yang nyaman serta nyenyak.

Baca juga: Ini Waktu yang Tepat untuk Mencuci Seprai, Sarung Bantal, dan Tirai

Namun, jika tidak memiliki ruang atau waktu, memasukkan seprai ke mesin pengering tidak masalah, asalkan menjaga suhu pada pengaturan serendah mungkin.

Baca juga: 5 Kesalahan Mencuci Seprai yang Sering Dilakukan 

Baca juga: Seberapa Sering Seprai Harus Dicuci Saat Cuaca Panas?

Dilansir dari The Spruce, Kamis (2/9/2021), berikut ini cara melembutkan seprai  menggunakan bahan alami yang tersedia di dapur. 

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain tempat tidur, seprai juga merupakan salah satu benda yang dapat menunjang tidur. Seprai yang bersih dan lembut dapat membuat tidur lebih nyaman dan berkualitas.

Sementara itu, seprai yang kotor dan bertekstur dapat menyebabkan tidur tidak nyaman, bahkan sulit tidur. 

Selainn itu, Anda perlu menambahkan cuka selama siklus pembilasan untuk mencegah pembentukan karbon dioksida.