William Hill_Baccarat Probability Table_World Bookmaker Ranking_Recommended betting platform

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia online gaming

Baccarat APPBaccarat APPnamBaccarat APPun, bagaimana jika sang anak sama sekali nggak punya kemiripan dengan orang tuanya? Hal inilah yang terjadi di keluarga asal Tiongkok ini. Karena anaknya jauh lebih ganteng dan nggak mirip, sang ayah menaruh curiga dan akhirnya membuktikannya lewat tes DNA.

Biasanya, anak-anak yang lahir ke dunia ini akan memiliki kemiripan dengan orangtuanya. Apakah itu ayah atau ibunya, bahkan bisa jadi campuran keduanya. Nggak cuma dari segi fisik, tapi juga bisa dari sifat dan tingkah laku. Makanya ada istilah “buah tidak jatuh jauh dari pohonnya”. Karena setiap keturunan pasti punya kemiripan atau kesamaan dengan orang tua mereka.

Atas fakta tersebut, Zhang, sang ibu yakin kalau anaknya tertukar saat melahirkan di Shanghai First Maternity and Infant Hospital pada Februari 1989 lalu. Ia pun meminta pertanggung jawaban pada pihak rumah sakit atas apa yang terjadi. Ia ingin menemukan anak kandungnya dan juga ingin menemukan orang tua biologis Wang Ye. Namun sayang, pihak rumah sakit menyatakan dokumen kelahiran bayi di tahun 1989 tersebut telah hilang. Terkait hal itu, Zhang mengajukan kompensasi sebesar 1,3 juta Yuan atau lebih dari 2,5 miliar rupiah. Rumah sakit pun akhirnya membentuk tim investigasi untuk mencari tahu kebenaran “bayi yang tertukar” ini. Dan jika terbukti bersalah, pihak rumah sakit siap untuk bertanggung jawab.

Kejadian yang akhirnya terungkap bertahun-tahun kemudian ini terjadi pada sebuah keluarga asal Cina. Sang anak, Wang Ye yang lahir dari seorang wanita bernama Zhang dengan suaminya. Pada saat lahir, Wang Ye memang sudah terlihat tampan dengan hidungnya yang mancung. Kedua orang tua Wang Ye, terutama sang ayah dibuat terheran-heran kenapa anaknya bisa terlahir tampan seperti itu. Nggak cuma ayahnya, teman-teman dan kerabat Wang Ye pun juga sering mempertanyakan kenapa dia lahir dengan wajah setampan itu.

Penulis

Dan betapa terkejutnya kedua orang tua Wang Ye saat hasil tes keluar. Ternyata dugaan sang ayah selama ini benar. Wang Ye yang memiliki wajah tampan itu bukanlah anak kandungnya. Dan Wang Ye pun ternyata tidak memiliki hubungan darah dengan ibunya. Tentu saja mereka tidak percaya dengan hasil tes tersebut. Bagaimana mungkin mereka selama ini membesarkan anak yang bukan darah daging mereka sendiri. Hingga akhirnya, lima tahun kemudian mereka kembali melakukan tes DNA, dan hasilnya sama.

Kejadian ini mengingatkan kita sama sinetron “Putri yang Tertukar” ya guys. Semoga orang tua kandung Wang Ye cepat ditemukan, begitupun dengan anak kandung dari Zhang dan suaminya. Ternyata kegantengan kayak gini bisa berujung fakta yang nggak terduga ya.

Kecurigaan sang ayah semakin besar seiring Wang Ye usianya bertambah. Wang Ye terlihat semakin tidak mirip dengan sang ayah. Kecurigaan ini nggak jarang berujung perdebatan di antara ayah dan ibunya. Ayahnya semakin curiga kalau Wang Ye bukanlah anak biologisnya. Sampai akhirnya pertengkaran tersebut berakhir dengan perceraian antara kedua orangtua Wang Ye tahun 2004 silam. 7 tahun kemudian, ternyata sang ayah masih penasaran dengan kebenaran di balik ketidakmiripan wajahnya dengan sang anak. Hingga akhirnya, ayah Wang Ye mengajak dirinya dan sang ibu untuk melakukan tes DNA. Sehingga semua kecurigaannya selama ini terjawab, apakah Wang Ye merupakan anak kandungnya atau bukan.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Anak terlalu ganteng, ayah lakukan tes DNA (ilustrasi) via www.trbimg.com