Serangan Sindrom Havana Terasa Makin Parah, Petugas Intel「Best Baccarat Betting Method」ijen AS Dievakuasi dari Serbia

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia online gaming

Best Baccarat Betting MethodbBest Baccarat Betting Methodest Baccarat Betting Methodkira-kira setengah dari kasus melibatkan petugas CIA atau kerabat mereka. Hampir 60 terkait dengan pekerja atau kerabat Departemen Pertahanan, dan sekitar 50 melibatkan personel Departemen Luar Negeri AS.

“Dalam 60 hingga 90 hari terakhir, ada sejumlah kasus lain yang dilaporkan” di tanah AS dan secara global, Dr James Giordano, profesor neurologi Universitas Georgetown yang menjadi penasihat pemerintah AS tentang masalah ini, mengatakan kepada The Wall Street Jurnal.

Ada 200 kasus yang dilaporkan dari penyakit yang belum dapat dijelaskan ini. Kasus pertama kasus ini dilaporkan pada 2016 di Kedutaan Besar AS di Havana, Kuba.

WASHINGTON DC, KOMPAS.com - CIA mengevakuasi seorang perwira intelijen dari Serbia yang menderita gejala terkait dengan “Sindrom Havana”, ketika semakin banyak kasus serangan neurologis misterius ini mempengaruhi mata-mata dan diplomat Amerika Serikat (AS).

Gangguannya meliputi sakit kepala, nyeri, mual atau vertigo yang disebabkan oleh suara, tekanan atau panas.

Insiden di Balkan ini belum pernah dilaporkan sebelumnya. Namun dalam beberapa pekan terakhir gangguan serangan semakin meningkay, menurut laporan The Wall Street Journal.

Pada Agustus, penyakit itu dilaporkan mempengaruhi personel AS yang ditempatkan di setiap benua kecuali Antartika, termasuk seorang bayi dalam satu kasus.

Baca juga: Penyakit Misterius Bernama Sindrom Havana Menyerang 100 Anggota CIA dan Keluarganya

Semua petugas tak dikenal melaporkan gejala yang sama terkait dengan sindrom yang tidak dapat dijelaskan.

Baca juga: Rusia Diterjang Gelombang Keempat Covid-19, Kematian Harian Catat Angka Tertinggi

Kondisi seputar insiden sedang diselidiki, termasuk jika agen di India menjadi sasaran karena kedekatannya dengan Burns.

Sekitar seminggu yang lalu, seorang agen CIA jatuh sakit dengan dugaan sindrom Havana. Ketika itu, dia dalam perjalanan kerja ke India dengan direktur CIA William Burns. Agen lain mengalami gejala yang sama sekitar sebulan yang lalu di Vietnam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email