Weide Football_Know the rules of Texas Hold'em_Baccarat Lucky Six_Baccarat Technology_Bodog Sports

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Indonesia online gaming

OraBaccarat Dragonng Baccarat Dragontua seBaccarat Dragonlalu memiliki gaya parenting yang berbeda-beda. Ada yang mendidik anak sesuai keinginan sendiri atau bahkan meniru cara didik anak dari orang hebat di luar sana. Seperti halnya sang pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, ia dan sang istri memiliki gaya parenting yang bisa jadi panutan, lo. Meski ia merupakan salah satu orang kaya raya di dunia, ternyata ia nggak memanjakan anak dengan apa yang dimilikinya. Bahkan cara didik anak ala Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan ini tergolong sederhana dan bisa ditiru siapa saja. Mark dan Priscilla Chan telah dikaruniai dua anak perempuan yaitu Maxima Chan Zuckerberg (lahir tahun 2015) dan August Chan Zuckerberg (lahir tahun 2017).

© Mark Zuckerberg / Instagram

Mark dan istri selalu membawa anaknya ke kantor agar mereka tahu bagaimana orang tuanya bekerja. Anak-anak harus diberikan pengertian sejak dini agar mereka menghargai uang yang didapatkannya dengan bekerja. Dengan begitu anak nggak akan foya-foya dengan membeli barang-barang yang nggak diperlukan.

© Mark Zuckerberg / Instagram

Menjadi orang paling berpengaruh di bidang teknologi ternyata nggak membuat Mark melupakan peran sebagai ayah. Ia rela mengambil cuti hingga 2 bulan ketika kedua putrinya lahir. Di tengah kesibukannya yang padat, ia selalu meluangkan waktu untuk anak-anaknya karena keluarga selalu menjadi prioritas utamanya.

Ketika putri pertamanya, Maxima mulai memasuki usia sekolah, ia sampai ikut mengantarkan di hari pertama ke sekolah. Seolah nggak ingin ketinggalan momen penting, ia juga mempersiapkan pakaian khusus yang sama dengan putrinya, lo. Mark dan istri juga kerap kali meluangkan waktu demi merayakan momen dengan keluarga kecilnya tersebut.

© Mark Zuckerberg / Instagram

Mungkin banyak yang heran jika bos facebook ini ternyata malah lebih suka anak-anaknya bermain waktu di luar daripada dengan gadgetnya. Ia dan sang istri justru membatasi anaknya menggunakan teknologi. Hal tersebut agar nantinya anak nggak terlalu kecanduan dengan sosial media.

© Mark Zuckerberg / Instagram

© Mark Zuckerberg / Instagram

© Mark Zuckerberg / Instagram

Mungkin banyak netizen yang bertanya-tanya, “masa seorang Mark Zuckerberg nggak punya pembantu buat cuci piring?”. Bukan soal punya pembantu, namun lebih mengajarjan agar anak paham tentang tugas rumah tangga. Mark pernah mengunggah video ketika August mencuci piring dan Max meletakkannya ke rak piring. Mereka mencuci piring dan peralatan makannya sendiri, lo. Tentu saja didampingi sang ibu.

Setiap orang tua pasti ingin selalu memberikan apa saja yang anak minta. Namun, hal tersebut nggak berlaku buat Mark dan istri. Kalau dilihat dari materi, rasanya bos Facebook bisa membeli apa saja untuk buah hatinya. Mereka cenderung mengajarkan anak agar lebih bertanggung jawab dengan nggak menuruti semua keinginannya. Menuruti kemauan anak hanya akan membuatnya tumbuh menjadi pribadi yang manja.

Gaya parenting Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan ini patut ditiru nih Moms, Dads. Meski setiap orang tua punya tata cara sendiri dalam mendidik anak, namun jika ada gaya parenting yang bagus, nggak ada salahnya buat diterapkan. Semoga bermanfaat ya!